Comments

Sabtu, 31 Januari 2015

MALAM PUNCAK HIMATIN FAIR 2014

Posted by at 01.51.00 Read our previous post




26 Desember 2014, Gedung C Universitas Bengkulu.

Pada tangal 26 Desember 2014 semarak kebahagiaan yang luarbiasa terbingkai indah dari sebuah tempat yang terdapat disalah satu gedung di Universitas Bengkulu.
Di sebuah gedung yang sering disebut gedung C, terukir dan terlukis sebuah kesan yang merebahkan senyuman di dalamnya. Terhitung dari tanggal 5-26 Desember 2014 berbagai kegiatan yang memeriahkan HIMATIN FAIR 2014 telah dilaksanakan, banyak terekam moment dan kenangan indah yang pada malam tanggal 26 Desember semua momen dan kenangan itu dpersatukan dalam sebuah acara meriah di Gedung C Universitas Bengkulu. "MALAM PUNCAK HIMATIN FAIR" itu lah nama acara terkeren yang memeriahkan suasana malam di Universitas Bengkulu. Setelah paginya, tanggal 26 dilaksanakan ONE DAY WITH HIMATIN yang diisi dengan agenda Lomba Catur antara Mahasiswa Teknologi Industri Pertanian dan Dosen Teknologi Industri Pertanian, malam harinya dilaksanakan MALAM PUNCAK HIMATIN FAIR yang diperindah dengan penampilan-penampilan pensi dari Mahasiswa Teknologi Industri Pertanian. Penampilan-penampilan yang luarbiasa membuat banyak mata tak berkedip dan tepuk tangan bersuara tanpa komando, semua peserta dan tamu undangan menikmati indahnya kemeriahan MALAM PUNCAK HIMATIN FAIR 2014.
Kesan dan Moment terindah benar-benar terabadikan, tidak cuma itu banyak kejadian-kejadian romantis dan gokil yang sempat terjadi di MALAM PUNCAK HIMATIN FAIR 2014. mulai dari keluarnya bakat terpendam yang mengagumkan sampai keluarnya bunga untuk orang spesial / bunga ungkapan hati.

#‎Semoga‬ tahun depan lebih KEREN lagi.
GOOD JOB buat para panitianya



HIMATIN BERKREASI TIP BERPRESTASI

HIMATIN JAYA TIP OKE

YESSS !!!!!




 BEBERAPA DOKUMENTASI KEGIATAN HIMATIN FAIR DARI AWAL PEMBUKAAN - PENUTUPAN  :

Pembukaan HIMATIN FAIR 2014, tanggal 5 Desember 2014 di Gedung PKM ruang 1











Lomba Futsal Angkatan, 6-7 Desember 2014 di Dafina Futsal














 Rujak Farty dan Temu Alumni, 20 Desember 2014 di Hall Rektorat UNIB

 








Lomba Catur Antar Dosen TIP dan Mahasiswa TIP, 26 Desember 2014 di Gedung C UNIB




 Malam Puncak HIMATIN FAIR dan PENSI HIMATIN FAIR, 26 Desember 2014 di Gedung C UNIB






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Himpunan Mahasiswa Teknologi Industri Pertanian UNIB is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon - Best SEO Template