Comments

Rabu, 19 November 2014

BUKU PANDUAN LOMBA DESAIN KEMASAN (LDK) HIMATIN FAIR

Posted by at 09.53.00 Read our previous post
Himpunan Mahasiswa Teknologi Industri Pertanian (HIMATIN), sebuah organisasi kemahasiswaan tingkat Universitas Bengkulu mengadakan Lomba Desain Kemasan sebagai agenda kemeriahan dalam kegiatan tahunan HIMATIN FAIR yang menjadi cermin dari kesungguhan HIMATIN dalam menampung aspirasi mahasiswa sebagai agent of change, terutama Mahasiswa Teknologi Industri Pertanian, dan untuk  menjaga kelangsungan perjuangan visi dan misinya melalui terobosan-terobosan yang akan dicanangkan sebagai pondasi utama ke depan. Lomba ini diperuntukan bagi semua mahasiswa se-Universitas Bengkulu, dengan materi perlombaan yakni desain kemasan produk pangan lokal Bengkulu, dengan tema “Ciptakan Kemasan Produk Pangan Berkualitas Guna Peningkatan Ketahanan Pangan Lokal Bengkulu”.

Adapun ketentuan dan persyaratan Lomba Desain Kemasan HIMATIN FAIR dapat di unduh/ di download dibawah ini

untuk mendownload buku panduan silakan KLIK Download Buku Panduan LDK



BURUAN DAFTAR SEGERA.............

Yang buat lomba ini SPECIAL yaitu desain kemasan peserta lomba akan ditampilkan dalam pameran desain kemasan ONE DAY WITH HIMATIN.

KAPAN LAGI IKUT YANG SEPERTI INI . . . . . . . . .

Peserta wajib membuat Deskripsi Desain Kemasan yang dibuat.
Pengiriman Deskripsi berupa (hard copy rangkap 2 (dua) dan soft copy) kepada Panitia Lomba Desain Pengemasan HIMATIN FAIR. Email : himatin.unib@gmail.com
Pada saat PERLOMBAAN dan PAMERAN peserta wajib menampilkan bentuk jadi dari karya untuk dinilai oleh dewan juri (berupa gambar desain produk ukuran A3 dan kemasan beserta produk yang di desain kemasannya)

Contact Person : 089693537201 (Iman Darmatama)

                            085769539268 (Rika)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Himpunan Mahasiswa Teknologi Industri Pertanian UNIB is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon - Best SEO Template